Panduan Fitness Untuk Orang Kurus Dengan Cepat Dan Sangat Mudah

Panduan Fitness Untuk Orang Kurus Dengan Cepat Dan Sangat Mudah

Panduan Fitness Untuk Orang Kurus Dengan Cepat Dan Sangat Mudah

Gambaran fisik fisik Kontur otot otot otot yang hebat sangat diinginkan oleh pria. Bagi individu yang memiliki postur tubuh kurus memiliki rasa pesimis untuk mendapatkan tubuh yang menakjubkan serta sixpack. Jadi sebagian besar orang kurus jauh lebih ceroboh melakukan kesehatan dan kebugaran dibandingkan dengan orang yang memiliki body fat pose.

Namun, orang kurus Judi Online tidak menyebabkan semangat yang rusak karena kenyataan bahwa mereka pasti tidak memiliki kemampuan untuk memiliki otot dan sikap yang hebat. Tidur sesuai dengan instruktur kebugaran dan juga ahli gizi, Ben Greenfield, pria kurus justru memiliki keuntungan karena tubuhnya memiliki bahan rendah lemak secara normal. Ini adalah keuntungan, mengingat jaringan otot mereka pasti akan terlihat ekstra eye-catching dibandingkan otot individu besar.

Agar seorang pria bertubuh kurus tampil lebih otot dan berotot, berikut ini 7 tips yang Ben buat buat pengalamannya:

Panduan Fitness Untuk Orang Kurus Dengan Cepat Dan Sangat Mudah

1. Jauh lebih banyak latihan beban

Untuk memperluas massa otot, manfaatkan secara konsisten segera setelah latihan berat seminggu. Meskipun demikian, otot pada individu kurus lebih sulit untuk muncul pada awalnya. Orang kurus membutuhkan teknik 4-6 kali untuk membangun otot. Anda bisa mendapatkan hasil lebih cepat jika menaikkan bobot dua kali sehari. Namun, jika Anda melakukannya maka akan dibutuhkan sepanjang hari untuk penyembuhan.

Bagi cowok dengan kaos ramping, latihan beban bisa menggunakan satu sesi / durasi yang bisa melatih dada dan juga kembali pada hari pertama. Hari ke-2 terus meningkatkan bobot yang melatih lengan serta trisep, lalu kaki dan juga area tengah pada hari ke-3. Kemudian istirahat satu hari kemudian lanjutkan latihan dalam urutan itu.

2. Perlu pasangan

Mayoritas individu ramping tidak terlalu mengangkat beban besar sehingga jaringan muskular tua terbentuk. Oleh karena itu, mereka membutuhkan pelatih individual atau teman untuk berolahraga di pusat kebugaran yang akan membantu pengembangan massa otot. Untuk beban berat, pilih yang lebih ringan dengan repetisi yang lebih teratur. Pendekatan ini jauh lebih efektif, daripada Anda memilih banyak yang lumayan dan juga berulang jauh lebih jarang.

3. Campuran latihan

Saran campuran dari latihan ini tidak boleh disalahartikan. Faktornya adalah, Anda tetap berolahraga dalam latihan yang sama setiap minggu selama 3 sampai 5 minggu. Namun demikian, Anda harus menggunakan berbagai macam pendekatan selama Anda berencana untuk memperluas otot Anda.

4. Mengkonsumsi daging

Daging adalah serat untuk jaringan otot yang berlimpah lemak, protein serta pembentuk hormon yang tentunya akan membantu otot Anda berkembang lebih cepat. Anda juga harus menambahkan 500 – 1000 kalori tambahan setiap hari untuk memperbaiki proses metabolisme Anda. Volume makanan yang tinggi dan juga protein sehat akan meningkatkan testosteron. Selain daging sapi, rujukan makanan lainnya adalah telur serta ikan dan kerang.

5. Penggunaan Asam Amino

Di antara bangunan otot serta pecinta pelatihan stamina massa otot, ada suplemen yang sering dimakan atau disebut “asam amino rantai bercabang” (BCAA). Suplemen ini memiliki protein yang mudah diserap oleh jaringan otot selama anggota badan. Suplemen ekonomi ini, sangat mudah didapat dan dikonsumsi dengan baik tanpa menimbulkan efek negatif pada perut sebelumnya, selama atau setelah berolahraga. Untuk mengembangkan otot, Anda bisa mengonsumsi suplemen ini 10 sampai 20 gram yang diambil sebelum berolahraga, lalu minum lagi setiap 60 – 90 menit sepanjang latihan.

6. Konsumsilah lebih sering

Teknik teratur akan melelehkan karbohidrat di tubuh Anda. Untuk itulah, usahakan mengonsumsi 300 – 600 kalori yang mengandung karbohidrat dua sampai tiga jam sebelum berolahraga. Sumber karbohidrat bisa ditemukan di kentang, kentang yang enak, makanan ringan, nasi atau berbagai sumber sehat lainnya.
Jika Anda mengonsumsi berbagai makanan lain setelah latihan, pastikan makan sejumlah kecil karena massa otot akan segera dikonsumsi setelah Anda berolahraga. Terutama kurus jantan, niscaya mereka harus banyak mengkonsumsi. Mereka diminta untuk mengkonsumsi sebelum berlatih dan juga setelah berlatih hingga empat sampai 5 piring tambahan. Ini memang seperti makan yang banyak, namun inilah yang dibutuhkan seorang pria kurus untuk membangun otot-ototnya.

7. Suplemen

Anda mendapatkan asupan nutrisi, vitamin, dan mineral dari makanan yang Anda konsumsi. Namun demikian, agar tubuh Anda tetap dalam bentuk saat Anda mendidik jaringan otot, Anda memerlukan suplemen. Penggunaan BCAA bisa Anda lakukan, namun ada berbagai suplemen lain yang secara efisien membantu pria kurus membangun jaringan otot. Suplemen tersebut adalah Creatine, Carnitine, Citulline, serta Beta Alanine. Suplemen tidak dimaksudkan sebagai pengganti angkat beban yang lebih kuat atau bahkan lebih konstan. Meski begitu, konsumsi suplemen bisa membantu meningkatkan target Panduan Fitness Untuk Orang Kurus Dengan Cepat Dan Sangat Mudah.

Suplemen Kebugaran untuk Individu Lean

Apakah ada suplemen kesehatan dan kebugaran untuk orang kurus yang ingin mendapatkan fisik yang ideal dan atletis? Sebelum membicarakan suplemen, sebenarnya harus diketahui terlebih dahulu alasan tubuh Anda langsing. Entah Panduan Fitness Untuk Orang Kurus Dengan Cepat Dan Sangat Mudah Anda sakit setelah jangka panjang, ramping karena turun-temurun, atau sebelumnya sekali gemuk namun karena sesuatu atau berbagai jenis tubuh Anda menggerogoti dan juga menjadi langsing.